Berita Terbaru|

Mojokerto Bidik – Universitas KH. Abdul Chalim (UAC) adakan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Wahab Hasbullah (UNWAHA) di Gedung Rektorat UAC Mojokerto pada Kamis, (15/02/2024).

Tujuan dari diadakannya MoU ini adalah untuk menjalin silaturahim dan kerja sama dalam hal pengembangan pendidikan antara UAC dan UNWAHA.

Acara ini dimulai dengan penyambutan dari lembaga UAC kepada UNWAHA dengan ramah tamah, dilanjutkan dengan dialog kebijakan kampus, serta penandatanganan MoU.

Potret Rektor UNWAHA saat Menandatangani MoU

Agenda MoU ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Gatot Ciptadi, DESS., IPU.,ASEAN.,Eng., Selaku Rektor UNWAHA, Dr. KH. Mauhibur Rokhman, Lc. MIRKH, selaku Rektor UAC, Dr. Eng, H. Fadly Usman, ST., MT selaku Wakil Rektor Bidang Akademik UAC, Dr. H. Zakariyah, M.Pd.I selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan, Dr. Rahmat, M.Pd.I selaku Sekretaris Prodi S3 PAI, dan juga beberapa jajaran dosen dan civitas akademik masing-masing lembaga.

“Harapannya, UAC dan UNWAHA dapat menjalin silaturahim dan perjanjian kerja sama antar sesama Perguruan Tinggi serta benchmarking atau studi banding,” ujar Dr. Rahmat, M.Pd.I., Sekretaris Prodi S3 PAI.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata dari UAC kepada UNWAHA. (nul/hsn)

Comments are closed.

Close Search Window